Bagaimana perangkat GPS dapat membuat perjalanan Anda lebih efisien dan berharga

Anda sedang mencari info tentang Bagaimana perangkat GPS dapat membuat perjalanan Anda lebih efisien dan berharga? Di sini Air Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Cemilan unik untuk bekal sekolah yang pastinya menyehatkan dan membuat anak semakin semngat sekolah dengan cemilan yang yang memiliki bentuk menarik. Saya cukup banyak menggunakan navigator GPS portabel saya di mobil saya setiap hari, seperti ketika saya akan mengunjungi kerabat saya di Mississippi. Saya biasanya suka mengemudi di sana karena saya di sini di Chicago, dan saya lebih suka tidak naik pesawat. Jika saya naik pesawat, saya tidak bisa berhenti di mana pun dan melihat hal-hal menarik di sepanjang jalan - saya biasanya merencanakan jalan saya sehingga saya bisa melihat banyak hal di perjalanan ke sana, tetapi tanpa navigator GPS portabel saya, saya akan terdampar untuk mengambil hanya satu dari negara bagian selatan. Hanya saja tidak terlalu menyenangkan mengemudi tanpa melihat apa-apa, dan saya sangat membenci pesawat - jadi saya menggunakan milik saya dan petanya untuk memastikan saya berada di tempat yang seharusnya.

Ketika saya pergi ke rumah bibi atau nenek saya di Mississippi, saya harus menggunakan barang yang sangat banyak sehingga saya tidak tersesat di jalan belakang. Mereka hidup sedikit di luar jalan, sehingga bisa sangat membingungkan, dan karena saya tidak mengunjungi tetapi sekali atau dua kali setahun sulit bagi saya untuk mengingat di mana saya berada atau ke arah mana saya pergi. Jika saya tidak memiliki GPS portabel saya mungkin tidak akan dapat menemukannya selama berjam-jam, tapi untungnya saya memiliki navigator GPS portabel di mobil saya. Itu juga membantu saya ketika sepupu saya, Jake, menderita radang usus buntu saat Thanksgiving ketika saya berkendara ke sana.

Dia telah mengeluh tentang rasa sakit di perutnya untuk sementara waktu, dan kami semua mengira dia dramatis, sampai kami menyadari ada sesuatu yang salah - jadi alih-alih menunggu ambulan mencoba menemukan rumah di luar sana di dusun, saya melemparkan Dia di belakang mobil dan membawa Paman Zachariah bersama kami, dia belum pernah melihat sesuatu seperti navigator GPS portabel sebelumnya. Saya menekan untuk pergi ke rumah sakit terdekat dan kami berada di sana dalam waktu sekitar dua puluh menit tanpa satu pun kesalahan. Kemudian, setelah Jake melepas apendiksnya, ia membuat saya mengantarnya dan Zachariah kembali ke rumah (ini jauh setelah mereka melakukan operasi cepat - mereka mengatakan jika sudah lebih lambat, apendiksnya mungkin pecah) dan mereka berdua duduk di sana diam-diam menonton layar kecil melakukan tugasnya pada navigator GPS. Ketika kami kembali ke rumah, aku mendengar Jake memohon untuk mendapatkannya, dan kemudian aku mendengar Zachariah memohon istrinya untuk mengizinkannya - karena mereka terkesan.

Sisa akhir pekan itu berubah menjadi memberi saya tumpangan semua orang di mobil supaya mereka bisa melihat cara kerjanya. Kemudian saya menunjukkan kepada mereka ponsel saya, yang juga memiliki alat pelacak GPS dan saya dapat menampilkan peta di mana saya berada. Mereka terkesan, semua ponsel mereka melakukan semua hal pengiriman pesan instan, tetapi tidak satu pun dari mereka yang tahu tentang kemampuan GPS portabel yang juga bisa Anda dapatkan di seluler. Yah, itu cukup banyak bagaimana saya menggunakan milik saya.

0 Comments:

Posting Komentar